Lembaran Awal

Menulis. Menulis adalah hal yang sekarang saya sukai dan saya rasa itu juga bermanfaat. Karena setelah menulis saya merasa lega, yang berarti tulisan tersebut adalah obat untuk penyakit/kejanggalan yang saya hadapi tiap harinya. Tulisan yang selama ini saya tulis adalah tentang kehidupan yang saya jalani. Menulis dapat membantu saya dalam menyelesaikan masalah hidup yang saya hadapi. Karena dengan menuliskannya semua tentang kehidupan ini menjadi lebih jelas, dengan begitu akan lebih jelas juga jalan yang akan dilewati. Mengungkapkan semua yang terlintas dalam pikiran sesuka hati, tak ada batasan imaji, tak ada aturan yang mendikte, pokoknya bebas dari segala hal. Karena sesungguhnya kebebasan hidup manusia adalah sebuah inti sari dari kehidupan di dunia. Siapa yang tak ingin hidup bebas? Apakah malah memilih hidup terikat? Hidup penuh aturan, tuntutan, persyaratan, dll? Imajinasi otak manusia tidak boleh dibatasi oleh manusia itu sendiri, imaji tersebut harus dihidupkan dengan energi yang tanpa batas. Banyak sekali cara untuk menuangkan imajinasi otak manusia ke dalam kehidupan nyata, salah satunya adalah melalui tulisan. Dengan menuliskan secara nyata apa yang ada dalam imajinasi otak, maka imajinasi tersebut bisa dipahami, diperjelas, didalami oleh manusia itu sendiri ataupun manusia yang lainnya. Jangan hanya imajinasi tersebut tersimpan dalam-dalam pada otak manusia, kalau seperti itu dari mana akan muncul revolusi? Tuangkan semua imajinasi yang ada menjadi sebuah hasil yang nyata. Yang mampu mengubah dunia ini menjadi lebih baik. GOOD LUCK...
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment