5 Tips Efektif Pemasaran Tupperware


Tupperware adalah nama produk dapur untuk kebutuhan rumah tangga yang sangat popoler saat ini dan produk Tupperware ini dapat ditemukan di hampir setiap rumah tangga di seluruh dunia. Dengan kekuatan penjualan lebih dari 2 juta dalam lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Tupperware terus menawarkan beberapa produk dapur yang paling inovatif. Hal ini memungkinkan perusahaan global jutaan perempuan, dan bahkan pria, untuk memulai dan membangun sendiri bisnis berbasis rumah dan memberikan mereka kesempatan untuk membangun masa depan mereka.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di Tupperware sebagai bisnis rumahan, maka penting untuk mempelajari beberapa tips yang berharga dan strategi untuk membantu Anda menguasai dunia pemasaran jaringan.

Untuk menghasilkan apapun pendapatan dari tupperware adalah sangat penting untuk memiliki basis konsumen yang besar. Dengan cara ini Anda akan menghasilkan pendapatan melalui komisi, ritel dan bonus. Namun, untuk mendapatkan segala jenis pendapatan sangat penting untuk mengekspos produk Anda melalui strategi pemasaran yang ketat. Berikut adalah 5 cara jitu untuk memasarkan produk Tupperware dapur:

1. Jaringan Sosial
Menggunakan jaringan sosial untuk memasarkan produk Tupperware dapur adalah cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur. Situs seperti Facebook dan BBM adalah situs jaringan sosial sangat populer yang dapat menghubungkan Anda ke jutaan orang. Buat halaman facebook untuk bisnis Tupperware rumah Anda  untuk bisa mengundang semua orang yang Anda kenal untuk bergabung.

Sering membuat posting tentang produk baru dan penawaran khusus dan Twitter adalah situs lain yang bagus di mana Anda dapat berbagi informasi yang sama. Selain itu, Anda bahkan bisa memulai website Tupperware pribadi Anda. Kebanyakan orang ingin berbelanja online untuk produk dan sangat penting mempromosikan URL Anda dan memberi mereka akses mudah ke situs Anda setiap saat.

2. Pemasaran Online
Pemasaran online yang efektif produk Tupperware  adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengakuan. Internet akan mengekspos Anda ke basis audiens yang besar, dan terserah kepada Anda untuk datang dengan sejumlah strategi menarik lebih banyak klien. 

Ketika Anda mulai website Tupperware  Anda sendiri, pastikan halaman arahan adalah benar-benar brilian. Situs Anda harus selalu user-friendly. Ketika tanah calon pelanggan pada halaman Anda, dalam banyak kasus, mereka sudah tahu apa yang ingin mereka lakukan di situs Anda. Jadi, menjadikannya sebagai menarik bagi mereka.

Tunjukkan pada mereka apa yang Anda tawarkan dan selalu memastikan mereka dapat melihat dengan jelas apa yang menunggu mereka di MENU UTAMA. Setelah klien buka ke halaman arahan Anda, tujuan Anda adalah untuk memastikan mereka menambahkan diri ke auto-responder daftar email Anda. Ini hanya dapat dilakukan jika Anda memberikan mereka sebuah nafsu untuk apa yang Anda miliki untuk mereka.

Katakan kepada mereka tentang manfaat dari bergabung dengan komunitas Tupperware dan apa yang mereka dapat berharap untuk mendapatkan. Berikutnya adalah penelitian kata kunci. Ini adalah metode yang digunakan untuk mencari solusi yang tepat untuk pertanyaan yang dikirimkan oleh seseorang pada mesin pencari. Selalu pastikan untuk melakukan penelitian kata kunci menyeluruh. Jadi memilih kata kunci yang calon pelanggan akan tertarik

Sebagai contoh, jika seseorang tertarik dengan produk atau dapur Tupperware, maka ia mungkin kata kunci ketik akan "Tupperware produk", "review Tupperware" atau "produk dapur Tupperware". Juga Anda bisa menulis artikel singkat tentang produk dapur Tupperware dan menghubungkan mereka ke situs Anda tepat di bagian bawah untuk membiarkan pembaca Anda mengunjungi situs Anda dan mengumpulkan informasi lebih lanjut.

3. Pihak tema
Jadilah kreatif dan host sebagai tema pesta rumah sebanyak yang Anda bisa. Sertakan permainan dan banyak kegiatan yang menyenangkan. Dengan cara ini, klien Anda akan selalu tertarik dengan produk Anda dan akan mendorong mereka untuk membeli lebih dari Anda.

Pesta dengan tema Liburan dan presentasi Tupperware adalah cara yang bagus untuk memasarkan merek Anda. Host pihak sederhana seperti meminta anggota untuk membawa suguhan buatan sendiri dalam wadah Tupperware. Bermain game akan memastikan tamu Anda akan dihibur dan pastikan bahwa ada hadiah yang akan menang dan diskon yang ditawarkan.

4. Hadiah Sets
Karena merek Tupperware sudah begitu dikenal, kebanyakan orang tahu bagaimana menggunakan produk-produknya. Namun, membantu mereka melihat produk Anda sebagai sesuatu yang melampaui set utilitas belaka. Menghadirkan produk Anda dengan cara yang menarik dan ini akan membantu meningkatkan penjualan Anda.

Tampilkan tamu Anda bahwa produk Tupperware tidak secara khusus digunakan untuk keperluan dapur tetapi juga dapat digunakan sebagai set kreatif atau satu set hadiah. Berikan mereka ide-ide kreatif dan pilihan hadiah, dan menunjukkan kepada mereka bagaimana hanya dengan menambahkan beberapa produk Tupperware, mereka dapat memiliki satu set hadiah lengkap! Bungkus set dalam plastik atau tulle sehingga mereka melihat produk akhir.

Strategi ini sangat berguna khususnya selama musim liburan ketika orang terus-menerus mencari untuk hadiah.

5. Bawa Nilai untuk Produk Anda

Dengan begitu banyak produk sekali pakai serupa yang tersedia hari ini, sangat penting untuk memberi nilai kepada produk Tupperware. Menginformasikan kepada masyarakat tentang manfaat memilih produk Tupperware atas semua pilihan lain dan memberi mereka perbandingan biaya untuk menunjukkan bahwa Tupperware adalah produk lebih efektif biaya dan tahan lama.

Pada pihak, menampilkan tamu Anda bahwa Tupperware adalah lebih dari sekedar produk dapur. Juga menunjukkan kepada mereka alternatif menggunakan untuk produk untuk memastikan mereka benar-benar memahami nilai Tupperware.

Pemasaran produk Tupperware dapur bisa sangat menantang. Tetapi ketika Anda mendapatkan yang benar, yang pada akhirnya Anda akan mendapat keuntungan yang akan terus bergulir.

Cara Menjadi Member Tupperware

Untuk menjadi member Resmi Tupperware sangatlah mudah. Saat ini Tupperware sudah menjadi bagian hidup wanita Indonesia. Hampir sebagian besar Wanita indonesia sudah menggunkanan atau paling tidak tahu dengan produk yang namanya Tupperware. 

Keuntungan Member/Consultant Tupperware:
1.    Diskon 30% bagi seluruh produk, dan 27% untuk produk yang disertai tas jika menjadi member Tupperware, untuk setiap pembelanjaan.
2.    Memperoleh penawaran-penawaran produk khusus dan Limited Release
3.    Menjadi YANG PERTAMA mengetahui produk-produk baru Tupperware
4.    Memperoleh PRODUK MURAH dengan Star Chart berlaku untuk pembelanjaan selama seminggu akan diakumulasi totalnya, dengan minimal Rp. 900.000, SC bisa ditukar dengan produk Tupperware.
5.    Memperoleh PRODUK GRATIS dengan Star Dealer
6.    Memperoleh HADIAH GRATIS dengan hadiah activity yang bisa didapatkan secara gratis dengan syarat pembelian tertentu. Tiap bulan akan ada Gift activifty yang berbeda dan menarik tentunya. Gift Activity ini berupa produk limited release (bukan produk regular).
7.    Jenjang Karir, memperoleh penghasilan sendiri dengan menjadi Ibu Tupperware
8.    Kesempatan jalan-jalan ke luar negeri secara gratis, dan lain-lain yang akan anda ketahui hanya dengan menjadi member.

Syarat Menjadi Member Baru Tupperware
Untuk menjadi Member baru Tupperware dapat dilakukan dengan cara membeli KITBAG TUPPERWARE YANG SEHARGA Rp.270.000 YANG BERISI TUPPERWARE SEHARGA Rp.550.000.
Isi Kitbag Tupperware
1. Tas kit bag
2. Amplop party kit
3. Formulir pesanan konsumen (10 set)
4. Form rekapitulasi Nyonya Rumah,
5. Undangan party (10 lbr)
6. Funnel (spt corong)
7. Pensil
8. Giant Tumbler
9. Small Brush
10. Small Round Container
11. Quick Shake
12. Small Deco Canister
13. Modular Bowl
14. Ring Binder
15. Form Dealer Baru
16. Dealer Order Form
17. Buku sukses bersama Tupperware
18. Booklet Fridge Collection
19. Booklet Kitchen Organizer
20. Buku Recruitment
21. Flyer Career Passport
22. Flyer Company Profile
23. Kalender Vanguard
24. Monitoring Form
25. Resep Tupperware Experience
26. Katalog Regular
Fasilitas member mendapatkan discount saat melakukan transaksi pembelian sebesar 27% (untuk produk iclude tas) dan 30% (untuk produk tidak menggunakan tas),
ID Card Member ,point aktiviti, bonus terus didapat jika kita aktif dalam transaksi pembelian atau penjualan
Member Card RESMI dengan Nama Anda tercetak di atasnya**

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
18 November 2019 pukul 00.30 ×

Gimana caranya jadi member Tupperware

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment